Sabtu, 11 Desember 2010

~INFO: Pengumuman Kuliah Ekotek (Senin, 13 Des 2010)~

Bismillah...

Assalamu'alaikum teman-teman sekalian yang berbahagia....

Singkat cerita, tadi siang (Sabtu, 11 Des 2010) ketemu sama pak Doni di lab OTK, dan beliau bilang bahwa untuk kuliah ekotek senin ini ga kuliah dulu...

Maka dari itu Ane mau meng-info-kan saja bahwa untuk kuliah Ekonomi Teknik untuk hari senin yang bertepatan dengan tanggal 6 Muharram 1432 H dan lagi2 bertepatan dengan tanggal 13 Desember 2010 bahwa pada hari tersebut libur alias ga ada kuliah... Pasti lagi pada senang..hehe. Tapi jangan senang dulu, TUGAS tetap di kumpul lho... jangan kada ingat lah... kumpul di meja bapaknya aja...

Demikian pengumuman ini di sampaikan, salah khilaf ane mohon maaf...

Wassalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh....

2 komentar:

Ria Frida mengatakan...

okk Sofyan...
Tinkyuu infonya :)

Anna Al Choirunnisa mengatakan...

Alhamdulillahh..
hehehe :D

Poskan Komentar

Komentar di bawah sini ya...