Jumat, 25 Februari 2011

~Fotografi: Masjid-Masjid Kota Bontang~

Bismillah...

Alhamdulillah, kali ini ane berbagi masjid, hehe. Maksudnya berbagi foto-foto masjid yang ada di Kota Bontang, kota tempat ane kerja praktek. Masjid-Masjid di sini (di Bontang) bagus-bagus dan megah, apalagi yang ada di komplek 2 perusahaan terbesar di kota Bontang, yakni di komplek PT Badak NGL dan PT Pupuk Kaltim Bontang. Baiklah langsung di liat-liat aja. Maaf kalonya ga berkenan, namanya juga amatiran...:)

Masjid Al-Kautsar di Komplek PT Badak NGL Bontang

Bagian dalam Masjid Al Kautsar

Masjid Raya Baiturrahman, Komplek BTN PKT Bontang

Bagian dalam Masjid Baiturrahman

Masjid Al Furqon di Komplek BTN PKT Bontang

Bagian dalam Masjid Al Furqon

Gimana gan? Mantapkan masjidnya, makanya jalan-jalan lah sekali-sekali ke Bontang...:)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan y bisa k sana
*berharap.com

Abu Affan mengatakan...

@anonim: semoga dimudahkan aja kesana... insyALLOH...

Quraish mengatakan...

gan.. permisi ane mau nanya kalo ane mau kerja praktek (KP) di perusahaan batu bara di bontang , itu gmana caranya...?? nama perusahaannya apa gan...??

Tolong infonya yaaa.... via email : quraish.alatas@gmail.com

Abu Affan mengatakan...

@Quraish: maaf gan baru bls, hehe

oke, ane kirimin via email ya...

dhika mengatakan...

alhamdulillah

baru baca2 blog masnya, kebetulan saya orang teknik kimia juga yang sampai SMA besar di bontang :)

Abu Affan mengatakan...

@mas dhika: alhamdulillah... teknik kimia mana mas?? sharing donk..hehe

Poskan Komentar

Komentar di bawah sini ya...