Selasa, 07 Desember 2010

Download E-Book: Process Heat Transfer by D.Q Kern


Assalamu'alaikum...

Langsung aja ya, kali ini ane mau ngasih link download e-book yang penting dan sering digunakan oleh mahasiswa teknik kimia, khususnya di kampus ane..hehe. Process Heat Transfer, yakni buku tentang proses perpindahan panas yang dikarang oleh D.Q Kern merupakan buku yang sangat essensial, khususnya bagi mereka yang sedang mengambil mata kuliah yang 'panas-panas' he.. misalnya Perancangan Alat Perpindahan Panas (PAPP), Perancangan Alat Proses (PAP) dan yang lainnya.

Process Heat Transfer, didalamnya membahas tentang segala macam bentuk2 perpindahan panas, kemudian alat-alat yang digunakan dalam perpindahan panas seperti Heat Exchanger (HE) dan juga jenis-jenis HE, evaporator, reboiler, kondensor dan lain sebagainya pokoknya alat-alat yang berhubungan dengan panas disertai contoh soal dan perancangannya. Buku ini termasuk buku yang lumayan lengkap dalam membahas masalah heat transfer, namun bukan hanya buku ini aja lho yang membahas ini, tp ada juga buku-buku yang lain. Tapi ya gitu, buku ini yang sering digunakan.

Baiklah tidak berpanjang kali lebar untuk mendapatkan luas pemahaman tentang buku ini, jadi langsung aja sedot bukunya di sini ya...

Process Heat Transfer by D.Q Kern

Semoga bermanfaat ya....:)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ma kasih yah bukunya, bener2 membantu deh

Abu Affan mengatakan...

Alhamdulillah.. sama2... semoga bermanfaat ya...

Anonim mengatakan...

makasih banyak bos

Abu Affan mengatakan...

Yup, sama2...:)

Anonim mengatakan...

Thanks gan...
Share buku yang lain gan...

Unknown mengatakan...

punya fig.24 sama 28 yg lebih jelas ga gan?atau referensi lain gitu!trims

Posting Komentar

Komentar di bawah sini ya...