Sabtu, 04 Desember 2010

Download E-Book: Introduction to Chemical Engineering Thermodynamics


Bismillah.. Alhamdulillah akhirnya sekarang bisa berbagi lagi, kali ini ane postingkan link download e-book yang InsyALLOH berguna buat kalian-kalian khususnya yang lagi mengambil mata kuliah Termodinamika Teknik Kimia 1 dan 2.

Sebelumnya, sedikit ane bercerita dulu ya tentang mata kuliah Termo 1 dan 2 (ane singkat aja ye jadi termo). Di kampus ane, Termo 1 dan 2 itu diambil pada semester 3 dan 4 kalo ane ga khilaf he. Katanya sih dulu pas awal2 masuk kuliah dulu, konon matkul Termo ini merupakan momok yang mengerikan dan telah memakan banyak korban (hiperbol dikit..he)  tapi ternyata setelah ane mengambil matkul itu... memang mengerikan he. Tapi beruntung termo 1 bisa lulus dengan memuaskan, tp ketika termo 2, anjlok deh, but it's okay, no problem.

Menurut ane pribadi, matkul termo memang matkul yang lumayan sulit kalo ga paham prinsipnya. Jadi yang pertama harus dilakukan adalah memahami prinsip matkul termo itu dulu. Tanyakan prinsipnya ma dosennya ya...he. Nah selain tahu prinsipnya kalian juga harus punya bukunya, kenapa? karena biasanya ujiannya open book, jadi kalonya punya buku kan bisa buka buku...he.

Tidak berpanjang lebar, nih ane kasihkan link download e-booknya ya.. monggo untuk di unduh...

Download E-Book: Introduction to Chemical Engineering Thermodynamics
Oh iya lupa, ni buku dikarang-karang sama 3 sekawan, J.M Smith, H.C Van Ness sama MM Abbot....

Semoga bermanfaat ya, nantikan e-book2 chemeng lainnya...

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar di bawah sini ya...