Senin, 23 April 2012

Kembalinya Sang Engineer


Bismillah...

Tanpa terasa sekarang sudah berada dipenghujung bulan April 2012, melihat catatan terakhir yang saya postingkan di blog ini adalah bulan Agustus 2011. Wah, lumayan lama juga ya saya meninggalkan blog kesayangan saya ini. Padahal saya ga benar-benar meninggalkan lho, hanya saja, karena banyak hal yang musti saya lakukan, dan saya disibukkan untuk hal itu, jadinya blog ini ga bisa saya update deh. Walaupun demikian, setiap saya online, saya selalu berusaha untuk menengok blog saya ini, untuk sekedar melihat pengunjung yang mau sudi mampir dan meninggalkan jejaknya di blog ini. Semoga setelah ini saya bisa rutin untuk update blog ini. Mohon doanya ya sahabat semua...


Waktu memang terasa begitu cepat berlalu, detik berganti menjadi menit, menit berubah menjadi jam, jam menjadi hari, hari menjadi bulan, bulan menjadi tahun. Semuanya berjalan begitu cepat, tanpa bisa kita imbangi dengan mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat kita. Ya, ini lah kehidupan kita.

Berusaha memberikan manfaat. Itulah yang mungkin bisa kita lakukan untuk menjadi manusia yang unggul, pribadi yang terbaik.

"Khairunnas Anfa'uhum linnas"

Sebaik-baik manusia, yang paling memberikan manfaat buat manusia. Demikianlah kira-kira sabda manusia terbaik sepanjang sejarah kehidupan manusia, Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi Wa Sallam.

Manfaat yang bisa kita berikan bukan terbatas pada materi saja. Banyak hal yang bisa kita berikan dengan apa yang kita miliki, bahkan dalam kondisi keterbatasan yang membelenggu kita. Banyak jalan kebaikan. Maka tempuhlah jalan itu sahabat...

Dengan semangat itu, saya ingin kembali, mengajak kepada diri saya sendiri dan kepada sahabat semuanya, mari kita kembali, kembali memberikan manfaat buat sesama dan negeri ini. Kembali kepada semangat yang dulu pernah hinggap di hati kita, kembali kepada fitrah sebagai manusia yang merupakan sebaik-baik penciptaan.

Tajuk ini saya beri judul... "Kembalinya Sang Engineer"

4 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat bi... :)

Semut Lewat mengatakan...

Akhirny sang enginer kembali :D

Unknown mengatakan...

عن جابر قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : « المؤمن يألف ويؤلف ، ولا خير فيمن لا يألف ، ولا يؤلف، وخير الناس أنفعهم للناس

Rezky mengatakan...

pph pasal 4 ayat 2 jasa konstruksi

Posting Komentar

Komentar di bawah sini ya...