Senin, 22 November 2010

--PENGUMUMAN: Tugas PAL Studi Kasus--

Bismillah...


Sehubungan dengan adanya tugas mata kuliah Pengolahan Air dan Limbah Industri atau biasa disebut dengan PAL, maka dengan ini diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini bahwa:


1. Baca bahan pertemuan 13 dan 14 bahan kuliah PAL. Bisa download di sini, klik sini ya. atau kalonya udah ada temen yg download, minta aja filenya sama dia..hehe


2. Tugasnya: buat atau cari studi kasus yang berkaitan dengan materi yang dibaca tadi, buat pembahasan dengan analisis yang mendalam dan kumpulkan ke email ibu Nopi Stiyati, S.Si, MT paling lambat selasa depan (tanggal 30-11-2010).


3. Judul studi kasus tidak boleh sama untuk setiap orang, dan kumpulkan judul studi kasus tersebut sama sofyan (ane sendiri..) atau kalian komen ya di bawah ini tulis nama dan judul tugasnya masing-masing paling lambat besok, rabu ( jam 12 siang, teng.. soalnya mau dikirim ke email ibunya.


Oke? jelas aja kan? kalonya ada yg kurang jelas, ya bisa hubungi ane...


Selamat mengerjakan...:)

18 komentar:

Abu Affan mengatakan...

Bismillah..

Ane duluan ya..

nama: Sofyan Hadi
Judul: Studi Kasus Pencemaran Sampah Kota Banjarmasin dan Upaya Penanggulangannya.

nugraha mengatakan...

nama:nugraha yunan m.
judul: pencemaran udara akibat lalu lintas

Ria Frida mengatakan...

nama : Ria Frida Agustina
judul : Teknologi Komposting Dalam menanggulangi masalah sampah kota

Chipoechia mengatakan...

Nama: Berty Andarini
Judul : Kegiatan Industri sebagai Sumber Pencemaran Udara (Studi Kasus: Tragedi Meuse Valley 1930)

Terimakasih.

maya ayu mengatakan...

nama: renny eka s
judul: desulfurisasi dalam pananganan emisi gas so2 yang berasal dari bahan bakar fosil

Hayatun Nupus mengatakan...

Nama : Hayatun Nupus
Judul : Teknologi pengolahan sampah organik menjadi pakan ternak

muhsin mengatakan...

muhsin
PENANGGULANGAN PENCEMARAN UDARA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI ELECTROSTATIC PRECIPITATOR

Netty Setiawati mengatakan...

Nama : Netty Setiawati
Judul : Pemanfaatan sampah sebagai upaya mengurangi pemanasan global

Anonim mengatakan...

Nama :Bayu Andhika Oktaviano
Judul:Pencemaran tanah akibat penggunaan pestisida pada kegiatan pertanian dan penanganannya

Anonim mengatakan...

nama: Hijratul Wahdy
studi pengolahan limbah padat lumpur IPAL idustri kertas menjadi biogas dan pupuk organik

winardi mengatakan...

nama : winardi
judul : penanggulangan limbah udara dengan filter dari pabrik semen

Chipoechia mengatakan...

Berty

Judul basi: Kegiatan Industri sebagai Sumber Pencemaran Udara (Studi Kasus: Tragedi Meuse Valley 1930)

Judul: Menanggulangi Polusi Udara (Studi Kasus: Pemanfaatan Tanaman Puring sebagai Penyerap Polutan)

Abu Affan mengatakan...

@ka berty: itu bisa lebih spesifik ga? maksudnya mungkin tempatnya dimana gitu.. kata ibunya gitu..

nugraha mengatakan...

nugraha
PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA
BERBASIS MASYARAKAT
klo gni gmn?

Chipoechia mengatakan...

Aduuh aku bingung, bisa sih di Banjarmasin, tp aku belum ada data, yg ada data di tempat lain,
Tapi judulnya jangan diganti2 lagi :((

Abu Affan mengatakan...

@ka nugi: ibunya itu kemaren bilang, judulnya ga mesti di ganti, tapi yang penting spesifik, misalnya tempatnya itu dimana gt nah.. nah judul pian yg baru itu misalnya berbasis masyarakat, masyarakat mana...

@ka berti: ya sudah judulnya tambah aja nama tempatnya dimana..

nugraha mengatakan...

eeeeeeeeeeeh gt kah,,y uda sopi,,q pake judul yg skarang j,,yg masyarakat t masyarakat yogya,,g mesti bjm kan hehe

nugraha mengatakan...

eit satu lagi,,,porrrrmatnya ya apa?

Poskan Komentar

Komentar di bawah sini ya...