Kamis, 11 November 2010

Software Konversi Satuan, Konversi Jadi Lebih Mudah Euy !


Dalam berbagai perhitungan, apalagi perhitungan teknik kimia, tentu kalian akan mendapati berbagai satuan-satuan yang digunakan. Misalnya saja, pada mata kuliah Operasi Teknik Kimia, Termodinamika, Perancangan Alat Penukar Panas dan mata kuliah - mata kuliah "berat" lainnya... Biasanya yang sering keliru ya dalam masalah konversi satuan ini. Karena harus disesuaikan dengan persamaannya kan jangan langsung asal masuk rumus jadi perlu konversi dulu.

Biasanya kan kita kalau mau konversi satuan, kita harus buka-buka dulu tuh 'kitab-kitab suci' teknik kimia yang gede2 dan berat banget buat nyari data-data konversi satuannya. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, berbagai aktivitas kita menjadi lebih mudah, salah satunya ya telah ada Software Konversi Satuan yang bisa langsung digunakan.

Pekerjaan konversi menjadi lebih mudah. Kamu tinggal masukkan angka dikolom input lalu tentukan satuannya. Kalau sudah memasukkan angka di kolom input sekarang tinggal kamu pilih satuan konversi yang kamu butuhkan dari kolom yang ada di sebelah kanan.

Nah, bagi yang sudah ada software nya ya alhamdulillah, tapi kalaunya yang belum ada, jangan khawatir... langsung saja kalian download di sini ya atau klik aja nih yang dibawah ini:



Software Konversi Satuan
Semoga bermanfaat...:)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar di bawah sini ya...