Selasa, 16 November 2010

--Mid Test Ekotek Yang Tak Terduga--

Alhamdulillah hari senin kemarin (15/11/10), ane udah melewati mid test ekonomi teknik kimia. Sungguh di luar dugaan soal yang keluar, hitungan semua euy... kirain yang keluar teori semua tapi ternyata semua diluar dugaan. Begitulah manusia, hanya bisa berencana, Alloh yang menentukan. Well, semua sudah berlalu, maka yang lalu, biarlah berlalu, semoga hal itu dapat menjadikan pelajaran atau ibroh buat kita ke depannya. Masih ada final test untuk "membalas dendam" hehe.

Ane mikirnya kemaren itu banyak yang keluar soal teori, soalnya kan sifat mid-tesnya "closed book" jadi kan ga mungkin tuh kayaknya menghapal angka-angka persenan dan rumus-rumus yang bejibun dan susah buat diingat.

Kemaren itu soalnya ada 4, sederhana kok soalnya, yang rumit jawabannya hehe. 2 soal sudah dipelajari bahkan 1 soal persis sama dengan contoh yang diberikan sama dosen. Sementara 2 soal sisanya, adalah materi2 terakhir pertemuan yang banyak terlewatkan dan lupa rumus-rumusnya.

InsyALLOH dalam postingan selanjutnya, ane posting soal + jawabannya menurut ane, semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Oke?

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar di bawah sini ya...